A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/cpanel/php/sessions/ea-php74/ci_session769ad91884432ca11f302e02d1a5c53fb4daf4a6): failed to open stream: Disk quota exceeded

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 172

Backtrace:

File: /home/bpod1359/public_html/application/controllers/News.php
Line: 7
Function: __construct

File: /home/bpod1359/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: session_start(): Failed to read session data: user (path: /var/cpanel/php/sessions/ea-php74)

Filename: Session/Session.php

Line Number: 143

Backtrace:

File: /home/bpod1359/public_html/application/controllers/News.php
Line: 7
Function: __construct

File: /home/bpod1359/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

BPOM di Ambon - Official Websites
19-Apr-2024

05

51

45

PANORAMA 24
Papan Informasi Obat dan Makanan Online

Balai POM di Ambon berkomitmen lakukan berbagai Inovasi menuju predikat WBK
15 February 2022 07:20

Berita Umum    Post By : System Administrator

Setelah 2 hari melalui beberapa kegiatan dalam rangka pendampingan Balai POM Ambon oleh PT Motivasi Indonesia, akhirnya di hari terakhir, sabtu 12 februari 2022 dilakukan Workshop Sosialisasi Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi ( WBK ). Kegiatan ini dilaksanakan di ballrrom Hotel Manise Ambon. Jika pada kegiatan selama 2 hari, yang menjadi peserta hanya terbatas pada Tim Reformasi Birokrasi dan Auditor Internal, maka kegiatan di har terakhir ini, melibatkan seluruh pegawai Balai POM di Ambon tanpa terkecuali.

Kegiatan ini dilaksanakan secara hybrid, di mana ada beberapa pegawai yang tidak bisa mengikuti kegiatan secara luring dikarenakan beberapa sebab. Meskipun ada yang mengikuti secara daring, tapi tidak mengurangi semangat seluruh warga BPOM Ambon dalam mengikuti rangkaian kegiatan ini.

Kegiatan workshop diawali dengan Sosialisasi Reformasi Birokrasi menuju Wilayah Bebas Korupsi oleh Bapak Ir.Hamry Gusman, MM yang merupakan motivator dan founder PT.Motivasi Indonesia. Dalam paparannya, beliau menyampaikan arti pentingnya Reformasi Birokrasi bagi instansi pemerintah dan juga pentingnya peran serta seluruh warga Balai POM di Ambon dalam mensukseskan usaha BPOM Ambon menuju WBK.

Setelah sosialisasi, setiap tim pokja melakukan presentase inovasi-inovasi yang telah dirancang selama 2 hari. Tujuan dilakukan presentasi ini tentu saja agar semua warga BPOM Ambon mengetahui dan berkomitmen mendukung pelaksanaan inovasi karena tentu saja inovasi ini tidak bisa sukses jika hanya dilakukan oleh tim Reformasi Birokrasi.

Pada Akhir acara, sebelum menutup rangkaian kegiatan, Kepala Balai POM di Ambon, Hermanto.S.Si,Apt,MPPM melakukan pengukuhan terhadap 20 inovasi yang telah dirancang oleh Tim RB. Semoga dengan dikukuhkannya 20 inovasi ini, seluruh warga BPOM Ambon langsung tancap gas melakukan berbagai strategi dan Langkah – Langkah demi meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi ( WBK )

Balai POM Ambon, Katong Pasti Bisa !



Share This

Comments