21-May-2024

12

24

47

PANORAMA 24
Papan Informasi Obat dan Makanan Online

Balai POM di Ambon laksanakan Apel dalam rangka HUT BPOM RI ke 21 Tahun
17 February 2022 13:01

Berita Umum    Post By : System Administrator

Kegiatan apel merupakan sebuah kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Balai POM Ambon setiap hari senin. Namun apel hari ini, Senin 31 Januari 2022 berbeda dari biasanya. Hari ini dilaksanakan apel yang juga  merupakan perayaan Ulang Tahun BPOM RI yang ke 21 tahun.

Dalam amanahnya, Kepala Balai POM di Ambon, Hermanto,S.Si,Apt,MPPM, menyampaikan harapan agar dalam usia BPOM RI yang ke 21 tahun, semua pegawai terus bersemangat dengan meningkatkan kinerjanya. Seperti manusia jika sudah memasuki usia 21 tahu, maka merupakan masa-masa penuh semangat dalam menegmbangkan diri. Sesuai dengan tema HUT BPOM RI ke 21 tahun, “Bersinergi untuk Membangun Negeri”, maka beliau juga menghimbau agar seluruh pegawai dapat bersinergi dan bekerja sama dengan semua lintas sektor terkait dalam melakukan pengawasan Obat dan Makanan.

Yang istimewa pula dalam apel hari ini yakni dilakukan pemberian cenderamata dan penghargaan bagi 3 pensiunan Balai POM di Ambon yang sudah mengabdikan diri di Balai POM Ambon selama berpuluh – puluh tahun. Setelah memberikan cenderamata dan kenang-kenangan, Kepala Balai POM di Ambon menitipkan ucapan terima kasih dan mendoakan agar para pensiunan ini tetap sehat dan menjalani hari-hari dengan Bahagia Bersama keluarga tercinta.

Sebelum apel berakhir, dilakukan pengumuman dan pemberian hadiah kepada para pemenang lomba. Proses penyerahan hadiah berlangsung sangat seru dan disambut dengan antusias semua pegawai yang mendapatkan piala dan medali serta beberapa hadiah lainnya.

Semoga semangat para pemenang dan peserta lomba mencerminkan semangat seluruh keluarga besar Balai POM di Ambon untuk terus memberikan yang terbaik dari dirinya demi organisasi tercinta, Badan POM RI.

Selamat Ulang Tahun BPOM RI, terus bersinergi membangun negeri demi mewujudkan obat dan makanan aman sampai ke pelosok negeri ! 



Share This

Comments