27-Apr-2024

07

47

01

PANORAMA 24
Papan Informasi Obat dan Makanan Online

Bimtek Pengawasan Intern Inspektorat I di Balai POM di Ambon
19 April 2022 10:35

Berita Umum    Post By : System Administrator

Ambon (19/04) - Balai POM di Ambon mendapat kunjungan dari Tim Auditor Inspektur I Badan POM Bapak Drs.Tepy Usia, Apt., M.Phil., Ph.D beserta Tim. Kunjungan ini dalam rangka Bimtek Pengawasan Intern, Kamis (07/04)

Acara ini dilakukan secara daring dan luring  yang di ikuti seluruh pegawai Balai POM di Ambon. Kepala Balai POM di Ambon bapak Hermanto, S.Si, Apt, MPPM. Dalam sambutannya kepala Balai menyampaikan ucapan selamat datang kepada para Tim Auditor berharap pelaksanaan audit dapat berjalan lancar hingga akhir kegiatan.

Dilanjutkan oleh Tim Auditor, menjelaskan mengenai tujuan audit, waktu pelaksanaan audit, ruang lingkup audit, dan dokumen yang perlu disiapkan oleh Balai POM di Ambon terkait dengan audit ini. Lebih lanjut disampaikan bahwa audit lebih difokuskan pada Raport Balai kita, SKM Balai yang menurun dan tentang benturan kepentingan yang ada dalam lingkup Balai POM di Ambon.

Di harapkan agar semua pegawai ASN, CPNS maupun PPNPN teknis dan non teknis agar bisa bersama - sama membangun kinerja yang lebih baik dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat (Cl)

Kontributor : Pelayanan Publik BPOM Ambon



Share This

Comments