21-May-2024

11

04

18

PANORAMA 24
Papan Informasi Obat dan Makanan Online

BPOM Ambon ikut meriahkan STIKOM Job Fair 2023
04 October 2023 14:42

Berita Umum    Post By : System Administrator

Ambon – Selama dua hari berturut-turut, BPOM Ambon kembali memberikan layanan publik langsung kepada konsumen di luar kantor. Pada hari senin – selasa yakni tanggal 23-24 September 2023, BPOM Ambon membuka stand pameran dan layanan konsultasi pada kegiatan STIKOM Job Fair 2023 yang bertempat di Gedung B Stikom Ambon.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Stikom Ambon yang merupakan salah satu perguruan tinggi terkemuka di Ambon. Kegiatan ini tidak hanya menjadi wadah untuk para pencari kerja, namun juga sebagai wadah edukasi dan informasi bagi mahasiswa maupun pencari kerja yang ingin mengetahui lebih dalam jobdesk dari setiap pengisi acara yang terdiri dari instansi pemerintah, hotel, restoran, jasa hiburan, dan berbagai startup di Ambon.

BPOM Ambon sendiri mendapatkan kunjungan dari banyak mahasiswa dari berbagai jurusan serta alumni yang sedang mencari perkerjaan. Sebagian besar yang menjadi bahan pertanyaan pengunjung yakni terkait tugas dan fungsi BPOM Ambon. Ada pula yang bertanya tentang keamanan pangan dan pengawasan BPOM Ambon terhadap produk yang beredar di masyarakat. Kegiatan ini juga merupakan kesempatan emas bagi BPOM Ambon untuk mengedukasi para pengunjung terkait slogan CEK KLIK ( Kemasan, Label, Ijin Edar, Kadaluarsa ) serta memperkenalkan aplikasi andalan BPOM yakni BPOM Mobile.

BPOM Ambon selalu rensponsif ikut serta dalam setiap kegiatan pelayanan public yang dilaksanakan oleh pihak eksternal sebagai wadah untuk memperkenalkan BPOM Ambon dan juga sebagai wujud komitmen untuk terus menjalin kerja sama dengan berbagai pihak. ( SY )

Dapatkan informasi obat dan makanan terkiniFollow akun medsos Ig / Tiktok / Twitter: @bpom.ambon, Fb / Youtube: Balai POM di Ambon. Layanan informasi dan pengaduan (gratis), hubungi Telefon (0911) 342-742; HP/WA (24 Jam) 0811-4800-222.

Katong Siap Layani Basudara deng MANISE



Share This

Comments