21-May-2024

10

41

59

PANORAMA 24
Papan Informasi Obat dan Makanan Online

BPOM Gelar Virtual Expo Produksi Kosmetik
12 July 2023 14:13

Berita Umum    Post By : System Administrator

Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) menggelar virtual expo kontrak produksi kosmetik yang berlangsung dari tanggal 10 Juli sampai dengan 15 Juli 2023, Kegiatan diawali dengan National Gathering Pelaku Usaha Kosmetik.

Kepala Badan POM RI  Dr. Ir. Penny K. Lukito, MCP yang membuka kegiatan tersebut berharap virtual expo produk kosmetik bisa menambah pengetahuan dari sharing ilmu beberapa pelaku usaha kosmetik Nasional.

"Kita harapkan para peserta, pelaku usaha produk kosmetik di daerah-daerah bisa belajar dari pelaku usaha kosmetik nasional sehingga kualitas produksi semakin aman dan layak serta memenuhi standar," harap Pheni Lukito.

Sebanyak lima pelaku usaha kosmetik turut menghadiri kegiatan National Gathering Pelaku Usaha Kosmetik yang dilaksanakan di Ruang Martha Balai POM Ambon, Senin (10/7/2023).
Kegiatan juga dihadiri pelaku usaha kosmetik secara hybride dari seluruh Indonesia.

Kepala Balai POM di Ambon, Hermanto, S.Si, Apt, MPPM berharap para pelaku usaha kosmetik daerah mengikuti kegiatan virtual expo dengan baik. "National Gathering Pelaku Usaha Kosmetik sebagai rangkaian kegiatan virtual expo menjadi kesempatan berbagi ilmu dan informasi. Kita harapkan ke depan kualitas produksi serta kosmetik yang diedarkan semakin layak dan aman dikomsumsi.

Dapatkan informasi obat dan makanan terkini Follow akun medsos Ig/tiktok/Twitter @bpom.ambon, Fb/Youtube Balai POM di Ambon. Layanan informasi dan pengaduan (gratis), hubungi (0911) 342-742 / 0811-4800-222. Katong siap layanan Basudara deng MANIS

 



Share This

Comments