26-Apr-2024

06

05

14

PANORAMA 24
Papan Informasi Obat dan Makanan Online

Pelaksanaan Desk Evaluasi Zona Integritas menuju WBK BPOM di Ambon oleh KemenPAN-RB
11 November 2021 08:54

Berita Umum    Post By : System Administrator

Ambon (11/11) - BPOM di Ambon mengikuti desk evaluasi oleh Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN RB) sesuai dengan surat edaran Badan POM RI Nomor B-PI.06.06.7.72.10.21.272 tentang undangan pelaksanaan evaluasi zona integritas di lingkungan Badan POM tahun 2021 pada Senin (09/11). Evaluasi pelaksanaan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) ini dilaksanakan secara virtual dengan Kedeputian Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan KemenPAN RB.

Bertempat di Aula Kantor BPOM di Ambon, Kepala BPOM di Ambon, Hermanto, S.Si, Apt, MPPM mempresentasikan pembangunan zona integritas yang telah dilaksanakan di BPOM di Ambon, didampingi oleh seluruh Koordinator Area Tim Pembangunan Zona Integritas. Presentasi dan desk ini dilakukan secara hybrid. Paparan selama 30 menit tersebut menjelaskan keadaan riil terkait before after, program dan capaian serta inovasi dari pelaksanaan Zona Integritas di BPOM di Ambon. Selanjutnya, dilakukan sesi tanya jawab oleh Tim Evaluator yang menanyakan seputar pembangunan zona integritas menuju WBK di 6 area yang dilaksanakan.

Selain ucapan syukur atas kelancaran kegiatan desk evaluasi berlangsung selama 1 jam tersebut, Kepala BPOM di Ambon menutup zoom meeting dengan memimpin yel-yel RB BPOM di Ambon (HLN).

BPOM Ambon siap raih WBK, Katong pasti bisa!



Share This

Comments