27-Apr-2024

18

21

07

PANORAMA 24
Papan Informasi Obat dan Makanan Online

Penandatanganan MoU Antara Balai POM di Ambon dengan STIkes dr.J.A Latumeten
20 February 2024 07:23

Berita Umum    Post By : System Administrator

Ambon (17/02) – Balai POM di Ambon melakukan penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding) dengan STIKes dr.J.A Latumeten dalam rangka peningkatan pengawasan Obat dan Makanan melalui pemberdayaan Mahasiswa demi tercapainya pengawasan Obat dan Makanan yang efektif dan efisien di Provinsi Maluku, Jumat (17/02/24).

Kegiatan yang berlangsung di Aula Pattimura kantor Balai POM di Ambon sebagai bentuk tindak lanjut pertemuan pada bulan sebelumnya yang membahas terkait rencana penandatangana MoU. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Balai POM di Ambon, Tamran Ismail dan Ketua STIKes  dr.J.A Latumeten, Taufan Hartawan.

Kegiatan ini dibuka oleh kepala Balai POM Ambon Tamran Ismail, dalam sambutanya kepala Balai POM Ambon mengucapkan terima kasih dan Apresiasi kepada STIKes dr.J.A Latumeten dalam melakukan kerja sama demi mewujudkan Obat dan Makanan aman di provinsi Maluku. MOU Merupakan suatu kegiatan yang betujuan menjalin kerja sama untuk memepermudah Badan POM dalam melakukan pengawasan Obat dan Makanan aman.

Penandatanganan MOU ini dilakukan Taufan Hartawan Selaku ketua STIkes dr.J.A Latumeten dan Kepala Balai POM di Ambon dan didampingi dua saksi dalam pendatanganan MOU. Penandatangan kerja sama ini berjalan dengan baik dan lancer. Ketua STIkes Taufan Hartawan berterima kasih kepada Balai POM Ambon atas kepercayaan Balai POM Ambon dalam menjalin kerja sama dengan STIkes dr.J.A Latumeten semoga kerja sama ini dapat terjalin selamanya dan berdampak baik bagi masyarakat dalam bidang Obat dan Makanan Terutama pemilihan Kosmetik yang baik bagi Kesehatan. (MKC)

Dapatkan informasi obat dan makanan terkini. Follow akun Medsos IG / Tiktok / Twitter: @bpom.ambon, Fb / Youtube: Balai POM di Ambon. Layanan informasi dan pengaduan (gratis), hubungi Telefon (0911) 342-742; HP/WA (24 Jam) 0811-4800-222.

Katong Siap Layani Basudara deng MANISE (Mudah Aktif Netral Ikhlas Santun Ekselen)



Share This

Comments