26-Apr-2024

05

15

52

PANORAMA 24
Papan Informasi Obat dan Makanan Online

Penyerahan Rapid Test Kit kepada Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Tual
29 March 2022 13:08

Berita Umum    Post By : System Administrator

Ambon (29/03) Balai POM Ambon melakukan penyerahan reagen Rapid Test Kit kepada Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Tual untuk melaksanakan uji cepat secara mandiri. Menjelang bulan puasa Rapid Test Kit akan sangat berguna untuk melakukan uji cepat terhadap penjualan takjil di daerah Kota Tual dan sekitarnya. Reagen Rapid Test Kit yang diserahkan berupa 1 set Rhodamin B, Metanyl Yellow, Formalin dan Boraks.

Irfan Fadirubun selaku Kepala Bidang Perdagangan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Tual sebagai penerima reagen Rapid Test Kit pada Selasa (29/03/2022) bertempat di Kantor Balai POM Ambon dan diserahkan langsung oleh Bapak Imam Taufik, S. Farm., M. Farm., Apt selaku Koordinator Kelompok Substansi Informasi dan Komunikasi Balai POM di Ambon.

Koordinator Kelompok Substansi Informasi dan Komunikasi Bapak Imam Taufik, S. Farm., M. Farm., Apt berharap Reagen Rapid Test Kit ini agar digunakan dengan baik dalam mengetahui bahan berbahaya yang digunakan dalam pangan dan dapat membantu dalam bertugas serta untuk membantu pengawasan pangan takjil dan pangan yang dijual di pasar di Kota Tual khususnya dalam menyambut Ramadhan tahun ini. (Cl)

 

Kontributor: Unit Pelayanan Publik BPOM Ambon

 



Share This

Comments