22-Feb-2024

15

00

19

PANORAMA 24
Papan Informasi Obat dan Makanan Online

Rayakan HUT BPOM-23, BPOM Ambon Gelar Donor Darah Gratis
12 January 2024 12:20

Berita Umum    Post By : System Administrator

Ambon – (12/1/24) Sebagai kegiatan awal dari rangkaian perayaan HUT BPOM-23, BPOM Ambon gelar kegiatan amal berupa donor darah gratis di Aula Pattimura BPOM Ambon. Sesuai dengan tema HUT BPOM-23 “Kolaborasi Hingga Pelosok Negeri untuk Melindungi Masyarakat”, kegiatan ini tidak hanya dihadiri oleh pegawai internal BPOM Ambon, tapi juga melibatkan lintas sector, di antaranya Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Kota Ambon, Persatuan Ahli Farmasi (PAFI) Kota Ambon, dan Akademisi serta mahasiswa dari Sekolah Tinggi Kesehatan (STIKES) J.A Latumeten Maluku.

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Kepala BPOM Ambon, Tamran Ismail yang dalam sambutannya mengajak semua pegawai BPOM Ambon dan undangan yang hadir untuk ikut dalam rangkaian kegiatan senam dan donor darah. Setelah pembukaan, acara dilanjutkan dengan senam Zumba bersama di lapangan BPOM Ambon. Senam kali ini sangat meriah karena seluruh pegawai BPOM dan undangan yang hadir sangat bersemangat mengikuti senam Zumba.

Setelah senam, dilanjutkan dengan donor darah bersama PMI Kota Ambon. Seperti halnya, senam Zumba, peminat pada donor darah pun tidak kalah banyaknya. Para pendonor sangat bisa mendonorkan darahnya sebagai bentuk kepedulian dan berbagi untuk sesama. Hal ini sejalan dengan visi dan misi serta tema HUT BPOM yakni melayani dan melindungi masyarakat sampai ke pelosok negeri. Besar harapan agar BPOM Ambon semakin memiliki tempat di hati masyarakat Provinsi Maluku dan menjadi salah satu instansi yang terus menjadi berkat bagi masyarakat. ( SY )

 

Dapatkan informasi obat dan makanan terkini. Follow akun Medsos IG / Tiktok / Twitter: @bpom.ambon, Fb / Youtube: Balai POM di Ambon. Layanan informasi dan pengaduan (gratis), hubungi Telefon (0911) 342-742; HP/WA (24 Jam) 0811-4800-222.

Katong Siap Layani Basudara deng MANISE (Mudah Aktif Netral Ikhlas Santun Ekselen)



Share This

Comments