22-Feb-2024

15

21

54

PANORAMA 24
Papan Informasi Obat dan Makanan Online

Seleksi Kompetensi Teknis Tambahan Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Balai POM di Kota Ambon
08 December 2023 06:10

Berita Umum    Post By : System Administrator

Ambon (04/12), Balai POM di Ambon melaksanakan seleksi kompetensi teknis Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang bertempat di aula Balai POM Ambon, 4-5 Desember 2023. Pelaksanaan seleksi kompetensi teknis dilakukan selama 2 hari yakni 1 sesi di hari pertama dan 2 sesi di hari ke kedua. Seleksi ini diikuti oleh 10 peserta calon PPPK yang di antaranya 8 pegawai internal Balai POM ambon dan 2 peserta yang mengikuti tes seleksi umum.

Pelaksanaan seleksi kompetensi berlangsung secara baik dan dipandu oleh Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia (PPSDM) melalui daring (zoom). Pelaksanaan seleksi kompetensi ini dilakukan secara serempak di Balai POM dan Loka POM di seluruh Indonesia. Sebelum pelaksanaan seleksi kompetensi dimulai, PPSDM menyampaikan tata cara pelaksanaan seleksi kompetensi agar mempermudah para peserta dalam memahami proses seleksi kompetensi. Pelaksanaan seleksi kompetensi calon PPPK ini berlangsung dengan tertib dan baik dan lancar.

Harapan Kepala Balai POM di Ambon, Tamran Ismail, semoga semua peserta calon PPPK dapat melaksanakan tes dengan mudah tanpa satu kendala apapun sehinga mendapat hasil yang memuaskan (MK)

 

Dapatkan informasi obat dan makanan terkiniFollow akun medsos Ig / Tiktok / Twitter: @bpom.ambon, Fb/Youtube: Balai POM di Ambon. Layanan informasi dan pengaduan (gratis), hubungi Telefon (0911) 342-742; HP/WA (24 Jam) 0811-4800-222.

Katong Siap Layani Basudara deng MANISE



Share This

Comments