17-Apr-2024

04

48

39

PANORAMA 24
Papan Informasi Obat dan Makanan Online

Seluruh Pegawai Balai POM di Ambon Ikuti Upacara Peringatan Detik Detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke -76 Secara Virtual
18 August 2021 07:55

   Post By : System Administrator

Ambon (18/08) - Tahun ini adalah tahun kedua bangsa Indonesia berada dalam masa Pandemi Covid-19. Meski demikian, tidak menyurutkan semangat dalam merayakan Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke-76. Bertempat di Istana Negara RI, dilaksanakan Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke-76. Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Presiden RI, Ir.Joko Widodo didampingi oleh Wakil Presiden RI KH. Ma’ruf Amin.

Upacara Peringatan Detik Detik Kemerdekaan RI berlangsung dengan sangat hikmat dan tetap berlangsung sesuai protokol Kesehatan.

Seluruh Pegawai Balai POM di Ambon juga tidak ketinggalan mengikuti Upacara Peringatan Detik Detik Kemerdekaan RI ini. Meski mengikuti secara virtual, rasa hikmat dan haru tetap menyelimuti seluruh pegawai Balai POM Ambon menyaksikan prosesi pengibaran Sang Saka Merah Putih  yang dilakukan oleh Pasukan Pengibar Bendera Pusaka. Dengan menggunakan seragam batik khas Maluku, seluruh pegawai Balai POM di Ambon menunjukkan semangat 45 mengikuti rangkaian kegiatan dari awal hingga akhir.

Di akhir acara, Kepala Balai POM di Ambon, Hermanto,S.Si,Apt,MPPM menyampaikan apresiasi kepada seluruh pegawai yang telah hadir dan tak lupa menitipkan pesan agar semua pegawai senantiasa bersemangat dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara serta tetap menjaga Kesehatan di masa Pandemi Covid-19 dengan terus menerapkan Protokol Kesehatan (SY).

Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh, MERDEKA !

Kontributor: Pelayanan Publik BPOM Ambon



Share This

Comments