21-May-2024

12

04

20

PANORAMA 24
Papan Informasi Obat dan Makanan Online

Seluruh Pegawai Balai POM di Ambon Mengikuti Apel Pagi
14 September 2021 07:08

Berita Umum    Post By : System Administrator

Ambon, 13 September 2021

BPOM Ambon (13/09/21), Apel rutin setiap Senin pagi dilaksanakan Balai POM di Ambon dengan Pembina Apel Kepala Balai POM di Ambon Hermanto, S.Si, Apt, MPPM dalam arahannya, Kepala Balai menyampaikan agar semua pegawai melaksanakan tugas dengan penuh semangat dengan menjalankan dan mendukung Zona Integritas secara konsisten.

Dalam apel pagi juga dilaksanakan pemberian Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya sesuai PP Nomor 25 Tahun 1994 tentang Tanda Kehormatan Tanda Satyalancana Karya Satya, untuk Pegawai dengan masa bakti 10 dan 20 tahun pengabdian. Penghargaan masa bakti 20 tahun  diberikan kepada dua orang pegawai yaitu Delima R. Hutabarat dan Ratna Nugraha.  Penghargaan masa bakti 10 tahun  diberikan kepada lima orang pegawai yaitu Sri Wahyuni, A.Md., Marsella Tresia Stefanus, A.Mf., Suhaimi Samsyi Mukadar, S.Si, Apt., Anis Dwi Hidayati, A.Md, dan Indah Nurdiana, S.farm, Apt. Penghargaan ini sebagai bentuk penghormatan kepada pegawai yang memiliki loyalitas, kinerja dan prestasi yang baik selama masa bakti.

Selain itu Sosialisasi AOC disampaikan oleh Koordinator Tim AOC Mathias Sandy T. Ola S.Farm, Apt mengimbau kembali untuk seluruh pegawai agar bersinergi untuk menyukseskan program-progam AOC. Beberapa program AOC yang diusung diantaranya adalah Kuis RB, Sagu Salempeng, Quotes dari Pohon Motivasi, Wallpaper RB, Senam Perengangan dan Pegawai Manise dan Maniso.

Hasil penilaian dari tim AOC menempatkan Delima R. Hutabarat dan Vera Makatitta SKM sebagai Pegawai Manise bulan Agustus 2021. Pemberian penghargaan berupa penyematan Samir yang bertuliskan PEGAWAI MANISE oleh Kepala Balai POM di Ambon.

Penghargaan pegawai Manise diharapkan menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja pegawai baik PNS maupun PPNPN di lingkungan Balai POM di Ambon.

Tetap Semangat. Mencapai predikat WBM. Balai POM di Ambon Katong pasti BISA.

(MYEL).



Share This

Comments