27-Apr-2024

02

02

35

PANORAMA 24
Papan Informasi Obat dan Makanan Online

SOSIALISASI SISTEM INFORMASI PEGAWAI PEMERINTAH NON PEGAWAI NEGERI (PPNPN)
28 March 2022 15:15

Berita Umum    Post By : System Administrator

Ambon (24/3) – Balai POM di Ambon melakukan Sosialisasi Sistem Informasi Pegawai Pemerintah yang bersifat aplikas SIPP bertempat di Aula Balai POM Ambon kepada seluruh Pegawai Pemerintah Non Pegawai NEGERI (PPNPN) di Balai POM Ambon.

Salah satu implementasi TIK di lingkungan Badan POM yaitu SISTEM INFORMASI Pegawai Pemerintah Non Pegawai NEGERI (PPNPN)  yaitu aplikasi SIPP yang  bertujuan untuk untuk mewujudkan data Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN)  yang benar, valid dan akurat, serta penyesuaian jabatan atau penugasan ppnpn sesuai nomenklatur jabatan yang menggambarkan kebutuhan jabatan di setiap unit kerja di lingkungan Badan POM.

Sistem Informasi PPNPN (SIPP) terdiri dari  profile pegawai, data keluarga, pendididkan, pelatihan serta pengalaman kerja. Jadi lewat aplikasi ini dapat mendata seluruh PPNPN yang ada di lingkup kerja Badan POM Republik Indonesia.

Kepala Balai POM Ambon Bapak Hermanto, S.Si, Apt, MPPM sangat mengharapkan partisipasi yang baik dari seluruh Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) agar dapat mendaftarkan diri sesuai dengan batasan waktu yang di berikan. (Cl)

 

 

Kontributor: Unit Pelayanan Publik BPOM Ambon



Share This

Comments