27-Apr-2024

01

57

03

PANORAMA 24
Papan Informasi Obat dan Makanan Online

Workshop Optimalisasi Zona Integritas untuk Mewujudkan Reformasi Birokrasi Bagi Pegawai Balai POM di Ambon
15 February 2022 07:16

Berita Umum    Post By : System Administrator

BPOM di Ambon menggelar Workshop Optimalisasi Zona Integritas untuk mewujudkan Reformasi Birokrasi di Lingkungan BPOM di Ambon pada tanggal 10-11 Februari 2022 yang diselenggarakan secara hybrid baik luring maupun daring. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala BPOM di Ambon, Hermanto, S.Si, Apt, MPPM dan diikuti oleh seluruh tim Area Perubahan Zona Integritas dan tim Auditor Internal. Dalam sambutan dan arahnya, Hermanto mengatakan bahwa seluruh pegawai harus bertanggung jawab penuh untuk mengoptimalkan kinerja dan maksimalkan pelayanan terbaik bagi masyarakat serta komitmen pelaksaan zona integritas agar harapan untuk dapat meraih predikat WBK di Tahun 2022 ini dapat terwujud.

Materi optimalisasi zona integritas menuju mewujudkan Reformasi Birokrasi disampaikan oleh Ir. Hamry Gusman Zakaria. Kegiatan ini bertugas untuk melaksanakan pembangunan ZI dengan menerapkan Manajemen Perubahan, Penataan Tata Laksana, Penataan Sistem Manajemen SDM, Penguatan Akuntabilitas, Penguatan pengawasan, dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik yang bersifat konkrit dan nyata untuk meningkatkan nilai jual BPOM di Ambon dalam meraih predikat WBK.

Seluruh tim area perubahan diberikan semangat, gambaran dan motivasi untuk membuat gebrakan dalam bentuk inovasi-inovasi yang akan dilaksanakan untuk mendukung pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM. Pada akhir kegiatan, masing-masing Koordinator Area Perubahan mempresentasikan inovasi yang akan diluncurkan dan dilaksanakan pada tahun ini, tidak lupa nantinya untuk setiap inovasi tersebut dilakukan monitoring dan evaluasi. Hal ini penting sebagai bahan koreksi, evaluasi dan langkah menentukan kebijakan ke depan. (HLN)



Share This

Comments